Photobucket

Audio Mind

Inilah Kumpulan Audio-Mind atau Audio mp3 yang bisa menstimulasi otak Anda menuju sugesti yang Anda inginkan. Kumpulan Audio-Mind berformat Mp3 ini bisa Anda Download di member area pada KekuatanPikiran.com. Di bawah ini adalah review singkat [nama file, ukuran dan penjelasan] tentang Audio-Mind tersebut yang sudah pernah saya cobakan sendiri.

Audio Mp3 Teknologi Otak Pengaktif indra ke-6

Sixth-Sense.mp3 
Size: 28 MB
Audio teknologi otak ini akan mengaktifkan kekuatan indra ke-6 anda yang ada dalam diri anda. Setiap manusia memiliki indra ke-6 hanya saja belum diaktifkan.

Audio MP3 Teknologi Otak Mengaktifkan Telepathy
Telepathy.mp3 
Size: 27 MB
Audio teknologi otak ini akan membangkitkan kekuatan telepathy Anda yang ada dalam diri anda. Setiap manusia bisa melakukan telepathy hanya saja belum diaktifkan.

Audio MP3 Teknologi Otak Quantum Percaya Diri
Quantum-Confidence-Lite.mp3
Size: 18 MB 
Anda ingin percaya diri?
Cukup dengarkan Audio Mind ini dan ikuti sugestinya. Anda akan takjub ketika dalam beberapa hari, kekuatan pikiran bawah sadar Anda akan menstimulasi rasa kepercayaan diri Anda di depan orang lain.


Audio Mp3 Teknologi Otak Remote Viewing
Remote-Viewing.mp3
Size: 27 MB
Anda ingin bisa menembus ruang dan waktu. Cukup cari tempat tenang, tanpa gangguan, kemudian berkonsentrasi sambil mendengarkan Audio Mind ini. Anda akan dibawa melintasi dimensi lain, melintasi lorong waktu dan menembus impian bawah sadar Anda.

Audio MP3 Teknologi Otak Meningkatkan IQ 
727IQ.mp3 
Size: 6 MB
Hanya dengan mendengarkan audio teknologi otak ini, Anda dapat meningkatkan kecerdasan atau IQ anda!

Audio Panduan Meditasi Jose Silva 
Centering-Exercise-Laura.mp3
Size: 31 MB 
Sebuah Audio Panduan tentang Teknik Meditasi ampuh dari Jose Silva, Penemu Kekuatan Pikiran.

 Teknologi Otak Pembangkit Aura
Aura.mp3
Size: 21 MB
Audio teknologi otak Pembangkit Aura anda dengan teknologi iso-tones. Anda memiliki aura rejeki, keberuntungan, dll yang terpendam dalam diri anda dan anda perlu membangkitkannya.

Audio Iso Tone Mengaktifkan Mata Ke-3
Third-Eye.Mp3
Size : 35 MB
Setiap manusia sebenarnya memiliki Third-eye atau mata ketiga. Hanya saja mata ketiga ini belum diaktifkan. Anda cukup mendengarkan Audio-Mind ini untuk mengaktifkan mata ketiga ini dan jangan kaget jika Anda bisa melihat hal-hal yang tidak bisa dilihat manusia pada umumnya.

Audio Mp3 Pembawa Tidur Pulas
NirvanaSleep.mp3
Size: 63 MB
Anda susah tidur? 
Sering mengalami Insomnia? 
Cukup dengarkan Audio-Mind ini setiap kali Anda ingin tidur. Secara perlahan namun pasti Anda akan terlelap pulas dibawa ke alam mimpi. 

Audio MP3 Atasi Sakit Kepala -1
"Headache-Relief-Awake.mp3"
Size: 12 MB  
Anda sering sakit kepala yang menahun? 
mungkin akibat stress, ataupun beban pikiran Anda. Cukup dengarkan Audio-Mind ini dan rasakan hasilnya. 

Audio MP3 Atasi Sakit Kepala -2 
Headache-Relief-Relaxed.mp3
Size: 12 MB
Sakit kepala memang menjengkelkan, apalagi untuk para wanita dengan segala permasalahannya. Mungkin Audio-Mind ini bisa membantu Anda melepaskan ketegangan dan stress yang melanda pikiran Anda.

Audio Mp3 Awet Muda -1 
GH-Sleep.mp3
Size: 41 MB
Saya pribadi tidak begitu mengerti apa kegunaan dari Audio-Mind yang satu ini. Tapi mungkin jika mendengar sugesti-sugesti yang diberikan, Audio-Mind ini berfungsi untuk menstimulasi otak dan menghambat hormon penuaan dalam diri manusia.

Audio Mp3 Awet Muda -2 
Growth-Hormon-Release.mp3
Size: 23 MB
Penjelasannya mungkin hampir sama dengan di atas, hanya saja durasinya lebih lama. Mungkin cocok untuk Anda yang ingin men-sugesti diri Anda agar tetap awet muda.

Audio Mp3 Mempercepat Penyembuhan
Healing.mp3
Size: 21 MB
Untuk Anda yang baru saja sembuh dari penyakit ataupun ingin segera sembuh dari penyakit yang terus-terusan melanda Anda, maka Anda perlu mencoba Audio-Mind yang satu ini. Saya sudah pernah mencobanya dan syukurlah saya bisa sembuh dari sakit lebih cepat dari yang pernah saya bayangkan.

Dan satu lagi [ini yang paling penting]:
Audio Mind Alpha Mind Control 
Alpha-Mind-Control.mp3
Size: 70 MB
Sebuah Audio-Mind untuk menunjang latihan Subjective Communication Anda dan untuk men-sugesti alam pikiran bawah sadar Anda menuju kondisi relaksasi sedalam-dalamnya. Dan khusus Audio-Mind ini, Anda akan diberikan petunjuk pemakaiannya untuk hasil yang maksimal dan memuaskan. 


Semua Audio-Mind ini bisa Anda miliki dengan 2 cara:
1. Anda bergabung pada KekuatanPikiran.com dan plus Anda juga akan mendapatkan banyak bonus menarik dari saya jika Anda gabung melalui link affiliate saya di SINI
2. Membeli paket DVD Kekuatan-Pikiran dari saya. Lebih lengkapnya Anda baca di SINI.
Semoga Kumpulan Audio-Mind ini bisa bermanfaat untuk Anda dan merubah hidup Anda.

0 Response to "Audio Mind"

Post a Comment

Photobucket
powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme