Photobucket

Pemahaman Tentang Kekuatan Pikiran


APA YANG DIMAKSUD DENGAN KEKUATAN PIKIRAN??

Menurut yang pernah saya pelajari, ada 2 Pemahaman mengenai kekuatan pikiran, yakni pemahaman umum dan pemahaman khusus.

1. Pemahaman Umum
Pada umumnya orang memahami yang dimaksud dengan kekuatan pikiran itu adalah kemampuan untuk berpikir untuk menghasilkan ide-ide spektakuler dan kemampuan untuk berpikir positif. 
Jika anda membaca buku-buku yang sangat inspiratif anda akan terkagum-kagum membaca ide-ide mereka yang dapat merubah orang lain, baik cara berpikir maupun bertindak. Buku-buku yang berlabel best seller yang membahas mengenai topik-topik ini sudah banyak beredar dan memberikan manfaat yang positif dalam masyarakat, dan telah merubah banyak orang dalam tingkah laku dan pola berpikir mereka. Namun, saya tidak akan membahas panjang lebar tentang hal ini.
Kekuatan pikiran yang akan dibicarakan di sini agak berbeda dengan pemahaman yang lazim.

2. Pemahaman Khusus
Apa yang saya maksudkan dengan kekuatan pikiran akan saya coba paparkan dalam bagian pemahaman khusus ini.


Saya yakin Anda sudah pernah melihat di televisi bagaimana seseorang mendemonstrasikan kekuatan pikirannya. Misalnya, nama Deddy Corbuzier sudah tidak asing lagi bagi banyak pemirsa televisi di tanah air. Dia adalah salah seorang mentalist terbaik asia yang piawai dalam mempraktekan kekuatan pikiran. Mungkin Anda berpikir semua itu hanyalah sebuah “trik” sulap. 

Tetapi sesungguhnya dia sudah berlatih bagaimana menggunakan kekuatan pikiran untuk melakukan hal-hal yang tidak terpikirkan. Sehingga mungkin ada yang mengatakan dia memiliki indra ke-enam (sixth sense). 
Coba bayangkan Dedy Corbuzier dapat menebak headline suatu surat kabar, mengendalikan pikiran orang, dll. Dalam beberapa penampilannya di tv, misalnya dalam acara “The Master” di RCTI dia berhasil memperlihatkan betapa hebatnya kekuatan pikiran itu. 
Misalnya, ketika dia bermain catur dengan grandmaster Indonesia, Utut, dia berhasil menebak posisi akhir dari permainan tersebut. Dia mampu memprediksi bahwa dia akan kalah pada langkah ke 13. 
Yang menakjubkan adalah dia sudah mempersiapkan terlebih dahulu gambar mengenai posisi akhir dari permainan itu. Mengapa? Ternyata Deddy menggunakan kekuatan pikiran untuk mengendalikan langkah-langkah Utut sehingga akan menjadi seperti yang dia prediksikan. Deddy, dan beberapa calon the master, juga sanggup menebak nomor seri uang kertas yang dipegang oleh orang lain. Dan masih banyak hal lain yang menakjubkan.
Anda mungkin berkata itu semua hanyalah trik sulap. Anda harus membedakan mana yang sulap dan mana yang merupakan praktek menggunakan kekuatan pikiran (magican dan mentalist itu beda).

Anda mungkin berpikir hal seperti itu hanya dapat dilakukan oleh seorang Deddy Corbuzier atau orang-orang seperti dia. Anda keliru. Sebenarnya apa yang dilakukan oleh Deddy dapat juga Anda lakukan jika Anda mempelajarinya dan melatihnya dengan serius. Dia hanya menggunakan kekuatan pikiran dan dia sudah sangat piawai dalam hal ini.
Memang Tuhan telah menciptakan manusia ini sedemikian rupa. Tuhan memberikan kekuatan berpikir kepada manusia untuk menyelesaikan persoalan-persoalannya. Hanya sekelumit orang yang telah menemukan rahasia ini. Dan rahasia mengenai kekuatan pikiran ini sudah dibuktikan secara ilmiah, seperti yang akan diuraikan di bawah ini.

Pernahkah anda memperhatikan kekuatan yang luar biasa yang muncul secara tiba-tiba biasa jika terjadi sesuatu yang dianggap genting bagi seseorang? Misalnya ketika anda menjadi ketakutan karena dikejar anjing dan anda berlari-lari sekencang-kencangnya dan tiba-tiba saja ada tembok tinggi yang menghalangi jalan anda. Tanpa pikir panjang anda melompat tinggi dan anda berhasil. Dan anda tahu bahwa pada situasi normal anda tidak akan dapat melakukan hal itu.
Atau pernahkah Anda memperhatikan ketika ada dorongan yang kuat untuk mengemudi secepat mungkin ke suatu tempat dan tiba-tiba saja semua lampu lalu lintas yang anda lalui tiba-tiba hijau semua? Atau ketika Anda mengemudi dan fokus pada tempat parkir dan tiba-tiba hanya ada satu dan itu untuk anda. Mungkin anda berpikir itu kebetulan. Kebanyakan orang akan sepakat dengan anda. Tetapi jika Anda tahu rahasianya pendapat anda kan berubah. Karena sesungguhnya pikiran andalah yang menyebabkan terjadinya “kebetulan”. 

Kekuatan pikiran yang lain dapat juga dilihat dalam hal, misalnya, menentukan dadu atau kartu apa yang harus anda mainkan jika anda mengikuti suatu undian permainan lucky draw? Kekuatan pikiran anda dapat meningkatkan 70-80% kemungkinan untuk menang.

Tahukah Anda bahwa kekuatan pikiran anda dapat meningkatkan jumlah pelanggan, hasil penjualan, dan keuntungan anda?
Tahukah Anda bahwa anda dapat mendapatkan gadis atau pria idaman anda melalui kekuatan pikiran?
Selengkapnya, Silahkan Anda baca di SINI.

0 Response to "Pemahaman Tentang Kekuatan Pikiran"

Post a Comment

Photobucket
powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme