Photobucket

The Power Of Imagination

Manusia tidak bisa lepas dari imajinasi, mulai dari masih kecil hingga besarpun masih suka berimajinasi. Walaupun ketika telah dewasa hal ini tidak dirasakan secara penuh. Tidak jarang juga orang suka menghina jika ada orang yang berimajinasi menjadi seperti apa yang diinginkannya dan menceritakan kepada orang lain. Bahkan mungkin di cemo’oh bermacam-macam umpatan dan hinaan.
Banyak orang berpikir bahwa imajinasi itu tidak baik atau kurang bagus. Itu anggapan yang kurang tepat menurut saya. Imajinasi merupakan langkah awal menjadi suatu realita kehidupan anda. Apapun rencana anda, bisa dipastikan diawali oleh imajinasi.

Albert Einstein
“Imagination more then knowledge” ~ Albert Einstein 
Dari kata-kata tersebut diatas, kita bisa melihat seorang tokoh besar ini berpendapat bahwa imajinasi melebih sebuah ilmu pengetahuan. Kenapa seperti ini? Karena Albert Enstein memahami bahwa imajinasi merupakan langkah awal menjadi sebuah kenyataan. Bahkan mungkin ketika dia menemukan rumus E=MC2 hanya imajinasinya dan setelah melakukan uji coba, dah hal tersebut ternyata terbukti.


Anda masih ragu dengan apa yang saya katakan? Baiklah, Saya akan berikan contoh sederhana untuk anda membuktikannya sendiri.
Luruskan tangan anda kedepan seperti film vampire china, kemudian putar tangan anda hingga telapak tangan anda saling berhadapan. Tarik tangan anda hingga kini tangan anda membentuk 90 derajat. Sekarang bayangkan tangan anda adalah magnet, tangan kiri adalah magnet kutub utara, dan tangan kanan kutub selatan.
Hukum fisikanya, magnet kutub utara dan kanan jika bertemu adalah Tarik Menarik. Dan kemudian bayangkan dan katakan dalam hati anda... biarkan tangan anda melakukan keinginannya tetap fokus pada tangan anda. 
Apa yang terjadi ??? tangan anda seperti ada yang menarik.

Sekarang kita rubah dan buat jarak telapak tangan anda menjadi lebih dekat lagi sekitar 3cm. kedua tangan anda adalah kutub yang sama (utara-utara atau selatan-selatan), dan hukumnya adalah tolak menolak. Katakan hal tersebut dan fokus pada tangan anda. Rasakan apa yang terjadi. Anda merasakan adanya tolakan dan seperti ada medan magnet di tangan anda.
Imajinasi ini memiliki kemampuan yang besar sehingga dapat memberikan reaksi-reaksi fisik dan dapat mempengaruhi organ tubuh anda. Contoh saya sudah sampaikan diatas ketika anda membayangkan hal-hal yang anda “inginkan”, sehingga terjadi reaksi badan anda dan ini mempengaruhi perilaku dan lainnya. Perlu diingat hal ini juga dapat mempengaruhi orang-orang disekitar anda.

Beberapa teman-teman saya dari MindPower Club pernah melakukan percobaan: 
Suatu ketika mereka ingin melakukan Approaching di sebuah MALL. Ketika salah satu dari mereka sangat grogi, kemudian salah satu teman saya (sebut saja Beny) mengajak untuk membayangkan diri masing-masing sebagai apa yang mereka inginkan. Beny membayangkan dirinya adalah seorang MODEL yang ganteng dan keren, satu lagi (sebut saja Yudi) membayangkan dirinya adalah seorang BIG BOSS. Dan kemudian mereka berjalan di sebuah toko yang menjual kemeja dan T-shirt.
Mau tahu hasilnya ???? Beny benar-benar menjadi sangat PERCAYA DIRI. 
Yang lebih unik lagi, ketika Yudi berjalan semua pegawai Mall Langsung segan dan takut, mereka berpikir bahwa BIG BOS mereka datang. Begitu sudah dekat baru mereka kaget, ternyata yang sedang berjalan itu bukanlah Big BOS Mall.

Nah.. bagaimana menurut anda…???

6 Response to "The Power Of Imagination"

  1. yugi 46 says:

    keren postingannya boss
    di tunggu yg lain

    Fair Dee says:

    Terma kasih atas kunjungannya gan.
    Akan segera di-update lagi artikel-artikelnya

    Update yang baru, gan. Yang belum pernah ada tulisannya di situs lain. Soalnya tiap ane browsing dari satu situs ke situs lain tulisannya sama aja. Modus "copy paste" banyaknya.

    Unknown says:

    Luar biasa

    Sip deh

    Unknown says:



    LEGENDAQQ.NET
    Kami Hadirkan Permainan Baru 100% FAIR PLAY Dari Legendaqq.Net. :) 1 ID Untuk 8 Games :
    - Domino99
    - BandarQ
    - Poker
    - AduQ
    - Capsa Susun
    - Bandar Poker
    - Sakong Online
    - Bandar 66

    Nikmati Bonus-Bonus Menarik Yang Bisa Anda Dapatkan Di Situs Kami LegendaQQ.Net. info Situs Resmi, Aman Dan Terpercaya ^^ Keunggulan LegendaQQ.Net :
    - Tingkat Persentase Kemenangan Yang Besar
    - Kartu Anda Akan Lebih Bagus
    - Bonus TurnOver Atau Cashback Di Bagikan Setiap 5 Hari
    - Bonus Referral Dan Extra Refferal Seumur Hidup
    - Minimal Deposit & Withdraw Hanya 20.000,-
    - Tidak Ada Batas Untuk Melakukan Withdraw/Penarikan Dana
    - Pelayanan Yang Ramah Dan Memuaskan
    - Dengan Server Poker-V Yang Besar Beserta Ribuan pemain Di Seluruh Indonesia,
    - LegendaQQ.Net Pasti Selalu Ramai Selama 24 Jam Setiap Harinya.
    - Permainan Menyenangkan Dengan Dilayani Oleh CS cantik, Sopan, Dan Ramah.

    Fasilitas BANK yang di sediakan :
    - BCA
    - Mandiri
    - BNI
    - BRI
    - Danamon

    Tunggu Apa Lagi Guyss..
    Let's Join With Us At LegendaQQ.Net ^^
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami :
    - BBM : 2AE190C9
    - Facebook : LegendaqqPoker

    Link Alternatif :
    - www.legendaqq(dot)net
    - www.legendapelangi(dot)com
    NB : untuk login android / iphone tidak menggunakan www dan spasi ya boss ^_^

Post a Comment

Photobucket
powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme